Wednesday 18 September 2013

pelet modern

Pelet… ?
aku samakan persepsi dulu agar kau paham  apa pengertian pelet menurutku…, Pelet atau biasa juga di sebut sebagai guna-guna sering menjadi dilema di masyarakat, bayak jenis dan versinya, ada versi Tradisional kuno, dan ada juga versi Tradisional modern.
Yang kuno membahasnya sebagai ilmu yang melingkupi alam bawah sadar seseorang, sebagai pengaruh asmara yang di inginkan, dan dapat di dilakukan  melalui kekuatan ritual tertentu, dengan bantuan doa, mantra dan ayat2 tertentu… ada puasanya dan ada lelaku spiritualnya untuk  pembentukan dan pengumpulan energinya. Tapi yang paling dahsyat, kau bisa lihat tingkat keberhasilnannya yang mencapai 85%. yang ini tidak kubahas saat ini, karena aku sedang membahas Pelet modern.
Yang modern lain lagi, lebih simple dan ga bertele, kau bisa melakukannya kapan saja dan dimana saja, tanpa lelaku spiritual dan bacaan2 atau mantra dan ayat tertentu…

Neh aku beri kau Gratis untuk tehnik ini. Baik.. mulailah siapkan dirimu,  jiwamu dan pikiranmu saat ini juga…!  Sementara kau membacanya lupakan dulu semua jenis pendapatmu tentang Ilmu Pelet yang telah kau dengar, atau bahkan telah kau pelajari dahulu. Niatkan dirimu untuk lebih membuka diri  dan Fokus, agar apa yang kau baca ini menjadikan kau Luarbiasa dan penuh manfaat.

Bagus… begini caranya, ketika kau menaruh hati pada seseorang baik lawan jenismu ataupun mungkin kau pasangan sejenis, mulailah lancarkan Ajian pelet ini dengan langkah2 sebagai berikut :
  • Langkah I : Ketika pertama kenal dan kau menaruh hati, sebelum kau jabat tangannya, cukup kau tarik nafas, tahan dan hembuskan 3 hitungan untuk masing2nya. sambil kau bayangkan dia tersenyum padamu dan menjabat tanganmu pula. lalu kau ucapkan dalam hatimu ” Hai kau….manusia dan jiwa di hadapanku, aku ketuk hati asmara mu untuk menjadi asmara ratihku…!” tak usah kau perdulikan hasil dari langkah pertama ini.
  • Langkah II :  ini langkah kedua dan terakhir, lanjut setelah kau dapat berjabat tangan dengannya, jangan pernah kau cuci tanganmu, sampai kau sempat menghirup aromanya hanya dengan satu tarikan nafas, Kemudian kau tahan nafasmu sambil berucap dalam hati  ” Hai kau asmara ratihku ….(sebut nama sasaran) mulai saat ini kau adalah satu jiwa denganku dan kau adalah belahan jiwaku yang lain.”   sambil kau bayangkan dia mendekat padamu dan duduk bersujud menunduk dan memasrahkan dirinya padamu.                                                                                                Lalu kau kunci dengan  kata2 ” ….(sebut nama sasaran sebanyak mungkin)”  lalu kau hembuskan nafasmu sambil berkata ” kau menjadi satu hati, satu jiwa denganku dalam satu asmara…!) sambil terus bayangkan wajahnya, dan terakhir dia datang padamu. Agar efektif   lakukan ini berulang ulang, dirumah terutama ketika kau mau tidur di malam hari, sangat efektif dilakukan di atas jam 11 malam.
Sekarang kau sudah tau… walau mungkin belum paham…! kau baca lagi berulang-ulang setiap  hari tulisanku ini… tapi jika kau mulai penasaran dan ingin lebih Dahsyat, kau boleh belajar langsung Ilmu ini denganku. cukup 1 kali pertemuan saja kau pasti sudah jago ilmu pelet ini, baik versi tradisionalnya dan versi modernnya…!
kau cukup berinvestasi Rp 500 ribu saja untuk keduanya, dan Mulailah kau wujudkan impianmu untuk mendapatkan pasangan idamanmu. Aku ingatkan…!  ini sama sekali tidak bertentangan dengan apapun juga karena sebenarnya semua energi adalah milikNya dan kita boleh mempergukan untuk segala tantangan hidup kita.
ingat, Ilmu Pelet sebenarnya akan lebih efektif di pergunakan, jika di luncurkan oleh si Pemilik keInginan itu… jadi kau akan lebih baik melakukannya sendiri daripada kau pergi ke dukun Pelet…
Selamat mencoba dan semetara kau telah selesai membaca kau rasakan bahwa kau Mulai menjadi manusia yang Luar biasa untuk melancarkan Ilmu pelet ini. Mulailah yakin dan Peletlah Pasangan Idamanmu sekarang juga.
AAAUUUMMM…

No comments: