Tuesday 13 May 2014

ILMU TERTINGGI MENGHADAPI ORANG STRES



      Inilah ilmu tertinggi untuk menghadapi orang, khususnya orang-orang yang sedang berbuat tidak baik kepada kita

      Karena pembalasan adalah hakNya, bukan hak kita, dan karena balas dendam justru akan menjadikan kita dikuasai oleh orang dan keadaan, maka dengan kesadaran dan pengetahuan ini, kita akan terus asik dan bertumbuh semakin penuh cinta kasih, matang, dewasa dan bijaksana….

       Memang rasanya sangat tidak nyaman ketika kita difitnah, dihina, dilecehkan, direndahkan, dijahatin, diserang dan lain sebagainya….

       Tapi semakin kita mengerti ilmu the power of smile dan ilmu cinta sejati, serta ilmu kesabaran sejati, kita menjadi manusia-manusia yang sungguh-sungguh ilahi

       Terapkan pengetahuan berikut ini saat ada orang berbuat tidak baik kepadamu;

“Perilaku yang tidak menunjukkan cinta sesungguhnya merupakan tanda kebutuhan akan cinta.

Jika muncul serangan yang khusus ditujukan kepada kita, itu tanda dibutuhkannya cinta kita.

Kita bahkan dapat menemukan sekutu melalui kerelaan kita untuk menggapai perilaku semacam ini; bukan dengan mempertahankan diri, melainkan dengan menghampiri si penyerang dan memberi bantuan.

      Kelak pihak yang menyerang ini akan setia kepada kita, baik di saat kita senang atau susah. Tetapi saat ini mereka sedang membutuhkan cinta kita”

       Selamat memancarkan senyum, kebijaksanaan dan cinta…. Bagi segala bangsa, demi diri sendiri semakin bahagia, mulia, dewasa, bijaksana dan kaya raya….

        Selamat menerapkan ilmu tertinggi ini dengan bijaksana dan penuh cinta….


romodewa.net/

No comments: