Tuesday 13 May 2014

RAHASIA SUKSES ABADI DAN HAKIKI



RAHASIA SUKSES ABADI DAN HAKIKI

Di Way Kambas Lampung, gajah-gajah bisa bermain bola, dan melakukan atraksi-atraksi lainnya yang menakjubkan bagi ukuran binatang….

Apa rahasianya?

Dilatih dengan keras, disiplin dan terus menerus untuk melakukan tindakan tertentu….

Beda dengan gajah liar, pada habibat normalnya, ia hanya bisa makan, minum, jalan, tidur, kawin dan lainnya umumnya….

Apa pelajaran yang terkandung di sini?

Jika kau melakukan hal-hal biasa yang pada umumnya manusia lakukan ya kau menjadi orang biasa dan kebanyakan….

Tapi jika kau melakukan hal-hal yang tidak umum, dan itu terus menerus akhirnya kau memiliki keahlian atau kondisi yang spesial dan mungkin bahkan ajaib, tidak umum, tidak kebanyakan…..

Saat gajah dilatih main bola mungkin ia menangis, ia menderita, ia tersiksa, tapi terus menerus dipaksakan dan akhirnya suatu hari ia bisa dan berhasil….

Saat kau melatih diri untuk hal tertentu, kau pun begitu, kau sedang dipaksa keluar zona nyamanmu, belum bisa, belum terbiasa, sakit menderita, terluka, capai, dan lain sebagainya, tapi karena terus menerus, disiplin, akhirnya pada harinya kau sudah bisa…..

Di bidang apapun, dalam dirimu, kepada dirimu, lakukan seperti yang dilakukan oleh para pelatih gajah di Lampung, dan kau akan menjadi orang yang berbeda, di bidang apapun; fisik, mental, finansial, olahraga, dan semuanya…..

Sekarang kau sudah tahu rahasia tubuh langsing, rahasia kaya, rahasia menguasai emosi, rahasia menjadi juara, rahasia menjadi manusia hebat bukan kebanyakan, dll

“Kamu bisa apa saja, apapun” rahasia nya telah kutuliskan

PAKSA DIRIMU, inilah rahasia sukses

 romodewa.net/rahasia-sukses-abadi-dan-hakiki/

No comments: